Rabu, 19 September 2012

Mesin Antrian Bank Murah | Jakarta | Semarang | Yogyakarta| Surabaya


mesin antrian multimedia

 

Mesin Antrian. Kini Mesin Antrian Bank sudah banyak digunakan instansi pemerintah dan swasta dalam rangka untuk meningkatkan kepuasan pelayanan masyarakat (service excellent). Mesin Antrian Bank tersebar di Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan dibeberapa kota besar diseluruh Indonesia. Kami membuka peluang kerjasama agen/dealer untuk memasarkan mesin antrian bank diseluruh wilayah Indonesia dengan prinsip saling menguntungkan dan kejujuran. Peluang Bisnis Mesin Antrian masih terbuka luas dengan bertambahnya instansi pemerintah atau swasta yang berlomba-lomba meningkatkan service excellent pelayanan terhadap pelanggan/masyarakat.

Mesin Antrian Surabaya, Mesin Antrian Jakarta, Mesin Antrian Semarang, Mesin Antrian Yogyakarta dapat dipesan di sini dengan 3 type pilihan yaitu: type minimalis, type menengah dan type digital signage. Kami siap melayani dan pemasangan di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja kami juga prioritaskan pelayanan purna jual mesin antrian bank dengan support teknisi yang berpengalaman dan handal. Harga Mesin Antrian Bank tidaklah mahal dan tidak murah, dapat disesuaikan dengan anggaran budget Anda.
Kemampuan Mesin Antrian ini dapat diintegrasikan dengan alat survey kepuasan pelanggan. Jadi pelanggan selesai dilayani operator meminta partisipasi pelanggan untuk memberikan penilaian pelayanan yang telah diterima dengan 3 opsi tombol: Tombol Sangat Puas, Tombol Puas, dan Tombol Tidak Puas. Data yang masuk akan ditabulasi oleh sistem untuk di simpan dan ditampilkan dalam bentuk data mentah dan grafik yang dapat diakses melalui web report yang telah disediakan dalam sistem integrasi antrian dan alat survey pelanggan. Pemesanan Alat Survey Pelanggan dan Mesin Antrian Bank dapat menghubungi email : mesinantriansurabaya@yahoo.com.

Kunjungi juga Facebook Mesin Antrian Surabaya : http://www.facebook.com/mesinantriansurabaya