Senin, 16 Desember 2013

Integrasi Sistem Antrian Multimedia C2000



Mesin antrian multimedia dapat dikembangkan dengan menggunakan aplikasi  digital signage yang diintegrasikan dengan sistem antrian. Digital signage berfungsi sebagai media informasi multimedia yang dapat menampilkan informasi nomor antrian, TV Digital/Analog, Flash, Picture, Tabel, Dokumen, Running Text, dll. Penerapan Mesin Antrian ini di Bank, Rumah Sakit, Puskesmas, Pelayanan Publik, Kantor Pajak, Bengkel Mobil / Motor, Apotek, Distributor MLM, Pabrik, dsb.

alat-antrian
 

Tampilan Mesin Antrian Multimedia  mengguakan TV LCD / Plasma, dalam satu halaman tampilan digital signage terdiri dari berbacam zona-zona tergantung kebutuhan informasi yang ingin ditampilkan. Masing-masing zona  dapat diisi berbagai macam multimedia content, misalnya: audio files, dokumen, image, movie files, slideshow, flash object, dynamic chart, liveshoot camcoder, dan customize object.

Mesin Antrian Multimedia dapat juga diintegrasikan dengan perangkat kiosk layar sentuh sebagai tempat pengambilan tiket antrian. Kami siap mengirim mesin antrian multimedia ini ke Malang, Surabaya, Semarang, Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Denpasar, Makassar, Medan, dan kota-kota lain diseluruh wilayahindonesia.

Dicari Agen Mesin Antrian di seluruh wilayah indonesia, atau rekanan Pemerintah Kota / Kabupaten yang sudah biasa menangani proyek pemerintah terutama  mesin antrian dan alat survey kepuasan pelanggan. Informasi Agen alat antrian hubungi : 0857 3606 8227.