Rabu, 05 Maret 2014

TV Informasi Digital Signage Masjid Agung Madani Rokan Hulu

TV Informasi

Digital signage atau TV Informasi  sekarang ini berkembang tidak hanya untuk retail, bank, pemerintah saja, Tapi berkembang ke bidang  social dan kerohanian. Sebagai contoh TV Informasi untuk Masjid Agung Madani Rokan Hulu. Konten TV Informasi terdiri dari jadwal waktu sholat, total infak, iklan layanan masyarakat, running text, dan video.

TV Informasi ini sangat berguna untuk masyarakat dalam menginformasikan kegiatan masjid sehingga lebih interaktif dan elegan. Informasi yang ditampilkan lebih menarik untuk dilihat dan dibaca. Paket TV informasi ini sudah dilengkapi dengan CMS Editor yang berfungsi untuk update konten oleh user sewaktu-waktu. 


TV Informasi digital signage merupakan media informasi  menggantikan papan pengumuman biasa. Jika Anda tertarik dan minat dengan TV Informasi ini dapat menghubungi  kami di 0857 3606 8227 (Andik Purnomo) atau kantor 0341 – 496 497. Alamat kantor kami di Ruko Permata Griya Shanta Jl. Sukarno-Hatta NR. 24 – 25 Malang Jawa Timur. Kami juga menyediakan mesin antrian, alat surveykepuasan pelanggan, papan menu digital.