Sabtu, 14 Juni 2014

Software Sistem Antrian Queue C2000


Software sistem antrian bank mempunyai fungsi sebagai manajemen sistem antrian dengan mendistribusikan antrian nasabah ke masing-masing loket pelayanan. Software sistem antrian multimedia terdiri dari queue c2000, modul voice, modul digital signage. Software queue c2000 sebagai sistem antrian utama yang didevelop oleh tim C2000 . Komponen hardware mesin antrian bank adalah slave display, mesin tiketing dispenser, converter RS232, PC, speaker aktif, TV tuner, TV LCD/LED/Plasma, virtual keypad dan jaringan LAN.

Mesin Antrian  virtual keypad berfungsi sebagai tombol pemanggil yang masing-masing diinstal pada CPU Client, Virtual keypad ini memiliki fitur Call untuk memanggil nomor antrian, Recall untuk memanggil ulang, spesial call untuk memanggil nomor antrian secara spesial (acak), sistem bunglon, dan daftar antrian. Dengan didukung jaringan LAN kantor yang sudah ada virtual keypad mampu dikembangkan kustom sesuai kebutuhan pelanggan, tentunya ada penambahan biaya kustom ya :-), ga gratis loh!.

Sistem Antrian komputerisasi ini sangat cocok untuk sistem antrian di bank, rumah sakit, bengkel mobil, pelayanan terpadu, samsat, kantor pajak, kantor PDAM, dsb. Harga mesin antrian sangat bervariasi sesuai kebutuhan Anda. Mulai mesin antrian sederhana hingga mesin antrian multimedia. Bagi Anda yang lagi pengadaaan mesin antrian 2014 ini kami siap untuk melayani Anda, untuk pengiriman dan pemasangan di seluruh wilayah Indonesia.