Rabu, 05 Agustus 2015

Mesin Antrian Multimedia C2000 di Surabaya - Jakarta




mesin-antrian-multimedia-c2000

Mesin antrian multimedia C2000 dapat diimplementasikan untuk Bank, Rumah Sakit, Puskesmas. Sistem mesin antrian loket pelanggan penting untuk menunjang kepuasan pelayanan pelanggan, mulai mesin antrian sederhana hingga mesin antrian multimedia touchscreen otomatis C2000. Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan bagi pelanggan, mengantri berdiri yang panjang dan mengular membuat pelanggan capek dan dapat menyebabkan ketidaktertiban. Perkembangan teknologi dapat memudahkan aktivitas masyarakat, kini hadir system mesin antrian pelanggan C2000 sebagai solusi masalah antrian pelanggan. Kemampuan mesin antrian multimedia C2000 berbasikan computer / PC dengan spesifikasi mesin antrian C2000 sebagai berikut :


  • Kiosk Touchscreen Ticketing Dispencer, berfungsi sebagai mesin pencetak nomor antrian dengan teknologi layar sentuh, menampilkan grup layanan, running text, date/time, slideshow image, logo perusahaan / instansi.

  • TV LED Digital Signage, berfungsi sebagai layar utama yang dapat menampilkan Video, gambar, slideshow, nomor antrian pelanggan, date/time, running text, flash, header, daftar valuta asing / papan kurs, TV analog / digital dengan tambahan TV Tuner.

  • Display loket, berfungsi sebagai penampil nomor antrian pelanggan

  • Button keypad, berfungsi sebagai pemanggil nomor antrian pelanggan. Dilengkapi dengan 7segmen nomor antrian dan keypad numeric serta fasilitas tombol call, recall, dan special call.

  • PC Server mesin antrian C2000 yang dilengkapi dengan software mesin antrian C2000 sebagai pusat pengendali system antrian C2000.

  • Amplifier dan speaker, berfungsi sebagai pengeras suara panggilan nomor antrian dari PC server antrian C2000 otomatis.

  • Mesin antrian multimedia C2000 dilengkapi statistic dan monitoring dalam bentuk web report yang sangat berguna untuk tim manajemen untuk mengukur dan mengevaluasi tim fronlinenya.

Katalog harga mesin antrianmultimedia C2000 untuk Bank, Rumah Sakit, Puskesmas dapat menghubungi marketing alatantrian.com.  Mesin antrian multimedia C2000 merupakan gabungan hardware dan software system antrian dan entertainment sehingga pelanggan dapat kenyamanan dalam mengantri atau menunggu giliran untuk mendapatkan pelayanan. Selain Bank, Rumah Sakit, Puskesmas, mesin antrian multimedia C2000 bisa juga untuk kantor pos, kantor pajak, kantor perijinan terpadu, kantor dispendukcapil, kantor imigrasi, kantor bea cukai, kantor BPN, Grapari Telkomsel, Galeri Indosat, XL Center, Oriflame, Herbalife, Nuskin, Hartono Elektronika, kantor pelayaran, bengkel mobil/motor, kantor Pos, dll.

Harga mesin antrian multimedia C2000 dijual TIDAK MAHAL, konsultasikan kebutuhan mesin antrian multimedia Anda untuk mendapatkan harga BAGUS sesuai dengan kebutuhan Anda. Silahkan kunjungi website kami Alatantrian.Com.