Kamis, 12 Juli 2018

Cara Mengambil Nomor Antrian di Bank

Cara mengambil nomor antrian pada mesin antrian bank bni atau bank bri memiliki alur yang sederhana. Nomor antrian loket nasabah Bank BRI digunakan untuk pembukaan rekening baru dilayani oleh customer service. Sedangkan layanan setoran tunai dilayani oleh teller. Selain mesin antrian bank, mesin antrian otomatis juga dapat digunakan untuk mesin antrian pelayanan loket pasien puskesmas, rumah sakit, bank, maupun mesin antrian truk universal. Mesin antrian Bank BNI/BRI mulai mesin antrian sederhana hingga multimedia. Mesin antrian sederhana nasabah bank wireless di surabaya bisa menghubungi mesin antrian C2000 untuk penawaran harga dan spesifikasi mesin antrian sederhana surabaya malang. 
mesin-antrian-bank
Mesin Antrian Signage Bank BRI


Sistem mesin antrian Bank BRI/BNI biasanya terdiri dari 3 proses, yaitu:
  • Proses Kedatangan
Nasabah bank datang ke mesin antrian pelayanan Bank BNI atau BRI, pada pintu masuk tersedia mesin pencetak nomor antrian yang berupa tombol mesin antrian. Nasabah akan dapat slip nomor antrian, yang nantinya digunakan sebagai acuan urutan pelayanan.

Baca jugaMesin Pencetak Nomor Antrian

  • Proses Menunggu
Nasabah bank yang sudah mendapat nomor antrian selanjutnya menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan, beberapa bank ada yang tidak menyediakan tempat duduk tapi antri berdiri mengikuti tiang antrian. Proses menunggu akan tercatat waktunya dan ketika waktunya dilayani petugas akan menekan alat pemanggil nomor antrian digital secara otomatis.
  • Proses Pelayanan
Nasabah bank segera bergegas ketika nomor antriannya sudah dipanggil melalui speaker aktif dan tampilan mesin antrian digital untuk menginformasikan nomor antrian yang aktif. Selanjutnya nasabah bank akan mendapatkan pelayanan prima dari customer service atau teller.

Baca jugaContoh Program Sistem Antrian Bank | Mesin Antrian C2000


Cara mengambil nomor antrian di Bank Bri atau Bank BNI sangat membantu bagi nasabah guna memberikan kepastian pelayanan dan membudayakan tertib antrian. Nomor antrian nasabah Bank BRI/BNI pada mesin pencetak nomor antrian menggunakan printer thermal nomor antrian nasabah yang dilengkapi suara mesin antrian pelanggan untuk menginformasikan nomor antrian nasabah. Harga mesin antrian bank/puskesmas sederhana cukup murah mulai 10 jutaan hingga puluhan juta untuk mesin antrian multimedia.