Selasa, 03 November 2015

Sistem Antrian Pelanggan dengan Cloud


Mesin antrian saat ini berkembang pesat seiring kemajuan teknologi, sistem antrian virtual mulai berkembang dengan sistem cloud dan android. Kemajuan sistem antrian ini menerapkan  sistem cloud yang bisa diakses dengan smartphone, sehingga pelanggan dapat mengantri secara online melalui smartphone. Waktu tunggu antrian yang lama, pelanggan akan dapat notifikasi dari smartphone ketika nomor antrian mendekati akan dipanggil. Kemampuan sistem antrian virtual / cloud menjadi pilihan yang tepat untuk perusahaan yang memiliki cabang yang banyak dan customer vip / membership.

Mesin antrian ini cocok untuk antrian bank, antrian rumah sakit, antrian puskesmas, antrian apotek, antrian kiosk touchscreen. Aplikasi Antrian adalah aplikasi manajemen antrian berbasis cloud yang simple dan praktis. Cocok digunakan untuk kantor, instansi pemerintah dan swasta, serta segala usaha yang berkaitan dengan layanan pelanggan.

Beberapa fitur aplikasi ini adalah:
- Setting Antrian dan Counter- Info Antrian di TV & Sound Pemanggilan- Panel di PC Counter- Running Text untuk Promosi- Mobile Booking