Selasa, 25 September 2012

Bingung Cari Mesin Antrian – Alat Antrian - Sistem Antrian – Bank BCA – Bank Mandiri

mesin antrian



Mesin Antrian. Mesin antrian untuk bank saat ini banyak diaplikasikan tidak hanya di bank saja, tetapi hampir semua organisasi yang konsen terhadap pelayanan jasa. Tidak usah bingung mencari-cari mesin antrian, kami sebagai vendor mesin antrian siap memenuhi kebutuhan mesin antrian di instansi atau perusahaan. Order bisa DP (downpayment) 30% dulu ditransfer via BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank Muamalat. Pemasangan mulai kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua.

Mesin Antrian cocok untuk Kantor Pajak, Bank, Rumah Sakit, Kantor Imigrasi, Bengkel Mobil, Apotek, Kantor Samsat, Kantor BPN, Puskesmas, Klinik Laboratorium, dll. Mesin antrian C2000 terdapat 3 type yaitu mesin antrian minimalis (sederhana), mesin antrian menengah dan mesin antrian multimedia. Pembelian mesin antrian C2000 dijamin garansi servis 1 tahun dan spare part 6 bulan. Dengan support after sales yang maksimal diharapkan kepuasan pelanggan dapat tercapai.

Mesin Antrian C2000 bersifat upgradeble, artinya mesin antrian ini dapat di upgrade sesuai perkembangan kebutuhan antrian tanpa harus mengganti alat antrian yang lama. Kustomisasi mesin antrian ini dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Mesin antrian ini dilengkapi web report yang berfungsi untuk memonitor data transaksi antrian, mulai pelanggan masuk hingga selesai dilayani. Web report ini bisa digunakan sebagai bahan evaluasi terhadap kualitas dan efektifitas pelayanan dimasing-masing loket/layanan sehingga kepuasan pelayanan masyarakat meningkat.