Kamis, 06 Desember 2012

Mesin Antrian Otomatis Untuk Pelayanan BPTPPM Rokan Hulu


mesin antrian otomatis

Mesin Antrian Otomatis.  Penggunaan mesin antrian untuk menunjang sebuah pelayanan publik sangat penting dalam peningkatan kepuasan masyarakat. BPTPPM ( Badan Pelayanan Terpadu Perizinan dan Penanaman Modal ) Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu segera bertindak cepat menerapkan pengaturan antrian permohonan perizinan menggunakan mesin antrian multimedia. Yaitu gabungan sistem antrian otomatis dan hiburan atau entertainment. Seperti tampak di atas merupakan tampilan digital signage terdapat panel antrian untuk menampilkan nomor antrian yang dipanggil, panel video / tv analog / tv digital untuk menampilkan hiburan dan iklan, panel slide picture atau iklan layanan masyarakat, running text bisa difungsikan untuk menginformasikan himbauan-himbauan. Semua aplikasi tadi ditayangkan dalam bentuk satu tampilan TV LCD / Plasma. Sungguh keren...Wow! :-)

mesin antrian

Mesin Antrian Otomatis ini dilengkapi dengan mesin pencetak nomor antrian menggunakan layar touchscreen dan tombol pencetak nomor antrian. Jadi ada 2 macam yaitu touchscreen dan manual. Tapi fungsinya sama memilih jenis layanan yang dituju untuk mendapatkan nomor antrian pelayanan. Mesin antrian ini terdiri dari 8 loket layanan dengan dilengkapi loket display dimasing-masing loket untuk menunjukkan nomor antrian. Dengan mesin antrian otomatis diharapkan masyarakat tidak perlu berdesak-desakan lagi untuk mengantri layanan, cukup ambil tiket nomor antrian, duduk nikmati suguhan hiburan tentang program pemerintah dan perkembangan kemajuan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Mesin Antrian Otomatis siap berpartisipasi dan mendukung peningkatan pelayanan publik. Dengan semakin baik pelayanan perizinan maka masyarakat akan lebih nyaman dan mudah untuk mengurus, memperpanjang perizinan. Jika Instansi Anda ingin pemasangan/pengadaan mesin antrian otomatis silahkan hubungi kami di 0857 3606 8227 / 0852 3430 3837 / email. mesinantriansurabaya@yahoo.com.