Rabu, 12 Juni 2013

Mesin Antrian Multimedia Murah

mesin-antrian-multimedia

Mesin antrian multimedia saat ini banyak diminati beberapa instansi pemerintah maupun swasta untuk mendukung operasional pelayanan dan meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap layanan. Mesin antrian multimedia biasanya didukung TV LCD / LED / Plasma, kami rekomendasikan produk TV Plasma untuk media digital signage antara lain:
TV Plasma :
LG TV Plasma 42 inch [42PN4500] LG TV Plasma 50 inch [50PN4500] SAMSUNG TV Plasma 43 inch [PS43F4900] SAMSUNG TV Plasma 51 inch [PS51F4900]
Integrasi  mesin antrian multimedia yang memiliki fitur-fitur sebagai berikut :
  1. Dapat menampilkan panel antrian yang dinamis
  2. Dapat menampilkan gambar, slideshow, flash,tabel, running text
  3. Dapat menampilkan audio,video, cctv, TV Analog / Digital
  4. Menampilkan jam dan tanggal.
  5. Integrasi kiosk ticketing touchscreen
  6. Bisa diupgrade
Kebutuhan mesin antrian multimedia memiliki keistimewaan karena selain interaktif, media ini dapat digunakan untuk sarana informasi perusahaan/instansi pemerintah sebagai media iklan sehingga informasi dapat langsung diterima oleh pelanggan. Kenyamanan pelanggan dalam antrian sangat penting karena menunggu itu sangat membosankan. Jika kita dapat mengubah kebosanan itu menjadi senyum dan kepuasan tentunya akan membawa dampak yang lebih baik baik kelangsungan perusahaan/pelayanan publik.

Mesin antrian multimedia diharapkan dapat menjawab permasalahan antrian di perusahaan atau pelayanan publik. Mesin antrian multimedia dapat digunakan di apotek, bengkel, rumah sakit, pelayanan terpadu satu atap, bank, pabrik, eo, dsb. Untuk itu kami rekomendasikan mesin antrian C2000 untuk kebutuhan solusi antrian Anda.