Rabu, 30 Januari 2013

Pengadaan Mesin Antrian 2015 Mengoptimalkan Pelayanan Prima



mesinantrian



Pengadaan Mesin Antrian Tahun Anggaran 2015 ini dibutuhkan sebagai penunjang pelayanan publik. Mulai Type Mesin Antrian sederhana/minimalis hingga type mesin antrian multimedia dapat diimplementasikan dengan menyesuaikan budget dan kebutuhan. Fokus utamanya adalah meningkatkan kepuasan pelayanan publik sehingga indeks kepuasan masyarakat mencapai titik maksimum. Sistem Antrian merupakan solusi untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas pelayanan yang mengacu kepada kepuasan pelanggan.




Pengadaan Mesin Antrian di instansi pemerintah biasanya menggunakan LPSE untuk mesin antrian dalam paket pengadaan yang nilainya diatas 200 juta, sementara pengadaan mesin antrian dengan nilai dibawah itu menggunakan penunjukan langsung. Penunjukan langsung pengadaan mesin antrian 2015 ini C2000 siap menyediakan sistem mesin antrian yang baik dan berkwalitas. 




Harga mesin antrian bervariasi menyesuaikan kebutuhan pelayanan yang diinginkan.  Kustomisasi  mesin antrian dimungkinkan untuk memenuhi  kebutuhan pelayanan. Pengadaan Mesin Antrian 2015 dapat dikonsultasikan dengan tim kami untuk mendapatkan penawaran harga cantik dan menawan. Peluang bisnis menjadi agen mesin antrian di seluruh wilayah Indonesia, silahkan hubungi 0341 - 496 497.