Selasa, 18 September 2012

Lelang Mesin Antrian Makin Transparan



Mesin Antrian

Mesin Antrian merupakan alat yang berfungsi untuk mengatur dan mengelola antrian sebuah pelayanan. Dengan dicangkannya reformasi birokrasi semua instansi  pemerintah berlomba-lomba untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Kepuasan pelayanan masyarakat salah satu tujuan utama yang ingin dicapai, seperti  motto yang pernah saya baca di KPKNL  GKN I Surabaya bunyinya seperti ini “ Kami Siap Melayani, bukan Dilayani “. Sebuah Motto yang dalam sekali maknanya untuk sebuah motivasi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Lelang Mesin Antrian dan paket lainnya sekarang ini dilakukan secara digital dan online dengan LPSE kepanjangan dari Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik. Atau bisa juga melalui penunjukan langsung jika nilainya kecil. Paket Mesin Antrian dalam lelang hanya menyebutkan spesifikasi teknisnya saja, jadi para penyedia barang sendiri yang mencari atau menterjemahkan spesifikasi teknis tersebut. Kayak teka-teki ya...hehehe.... Dengan adanya lelang Mesin Antrian melalui LPSE diharapkan transparan dan tidak ada lagi korupsi, kolusi dan nepotisme. Usaha yang patut kita dukung bersama.

Kami membuka kerjasama bagi Anda penyedia barang/jasa yang berpengalaman dalam lelang di Instansi Pemerintah dalam pengadaan MesinAntrian dan Media Informasi Publik (Digital Signage). Tentu saja kerjasama yang dilandasi saling menguntungkan dan tidak melanggar norma hukum dan agama.