Selasa, 10 Juni 2014

Harga Pengadaan Mesin Antrian 2014

Harga mesin antrian 2014 dipengaruhi harga komponen yang menggunakan kurs dollar, dollar saat ini sudah mencapai Rp 11.900 per 1$. Tahun 2014 ini pelayanan prima semakin maju, mesin antrian semakin dibutuhkan untuk menunjang pelayanan prima. Semisal mesin antrian rumah sakit, mesin antrian poliklinik, mesin antrian puskesmas, mesin antrian pendaftaran, mesin antrian laboratorium, mesin antrian apotik, mesin antrian farmasi.

alur-sistem-antrian


Sistem antrian rumah sakit memiliki tingkat pengunjung yang banyak sehingga potensi pelanggan mengantri sangat banyak. Antrian di rumah sakit meliputi antrian pendaftaran (admission), antrian poliklinik, antrian farmasi, antrian laboratorium, antrian kasir. antrian-antrian tersebut mempunyai peran penting dalam pelayanan pelanggan rumah sakit. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama sebagai wujud pelayanan prima dan cross selling rumah sakit.

Antrian Rumah Sakit yang tertib dan nyaman membawa citra rumah sakit menjadi tertib dan teratur serta disiplin. Budaya mengantri akan tercapai jika disertai kesadaran masyarakat untuk mengantri. Kebaikan mengantri akan membawa dampak yang positif untuk kemajuan pelayanan publik.