Kamis, 20 Desember 2012

Mesin Antrian Bank Dilengkapi Fitur Valas dan Saham


mesinantrianbank

Mesin Antrian Bank. Pertama memasuki pintu masuk bank kita sudah disambut dengan ramah oleh petugas keamanan yang membukakan pintu kaca. Petugas menanyakan maksud dan tujuan kita, apakah mau ke layanan customer service atau teller. Dengan sigap petugaspun membantu menunjukkan mesin pencetak nomor antrian dengan layar sentuh atau nama kerenya KIOSK Touchscreen. Setelah mendapat nomor antrian segera sayapun mencari posisi yang enak dan nyaman di ruang tungguyang telah disediakan bank, demi kenyaman pelayanan, pihak bank sampai menyediakan koran, majalah, tempat duduk yang empuk, AC yang dingin dan seger, pengharum ruangan. WOW keren! dalam hati saya katakan. Yang tak kalah keren lagi di salah satu sudut ruang tunggu terdapat TV LCD /Plasma ukuran 42", disitu menampilkan acara TV, tapi herannya TV LCD tersebut dapat dibagi-bagi. Jadi ada panel TV, panel nomor antrian, panel valuta asing dan saham, panel iklan layanan masyarakat, iklan produk bank, running text dan tampak dinamis serta informatif sekali. Sampai-sampai tidak terasa nomor tiket antrian saya sudah dipanggil melalui sound system dengan suara mba-mba gitu merdu sekali, Nomor antrian dua puluh lima silahkan menuju ke teller tiga. Dan nomor saya muncul di TV LCD. Akhirnya saya bergegas menuju ke teller tiga untuk menyetor uang hasil penjualan mesin antrian bank, lumayanlah nilainya untuk nambahi target sales.

Mesin Antrian Bank. Pengalaman saya ini sungguh luar biasa, sebagai customer sangat puas dengan pelayanan bank yang  tertib, ramah dan disiplin. Kepuasan pelayanan pelanggan merupakan ujung tombak sebuah perusahaan sehingga diharapkan terjadi peningkatan  profit perusahaan secara berkesinambungan. 

Mesin Antrian Bank multimedia dapat diimplementasikan di semua bank-bank swasta/pemerintah, untuk mengetahui kebutuhan mesin antrian bank Anda bisa konsultasikan dengan kami, berapa jumlah layanan dan loketnya serta kebutuhan yang diinginkan. Informasi lebih lanjut hubungi 0852 3430 3837 / 0857 3606 8227 / email. mesinantriansurabaya@yahoo.com.