Kamis, 27 Desember 2012

Demo Alat Mesin Antrian Youtube

Alat Antrian maupun Mesin Antrian saat inidapat diakses melalui Youtube sebagai media social networking. Contoh Demo Aplikasi Alat Antrian multimedia menggunakan software digital signage. Dengan Media Youtube saya dapat presentasikan demo alat antrian multimedia dengan tampilan TV LCD /Plasma. Alat antrian C2000 memiliki 3 tipe mesin antrian yaitu tipe minimalis (sederhana ), tipe menengah, dan tipe multimedia serta touchscreen. Berikut ini dapat anda saksikan demo aplikasi antrian signage untuk KPP Pratama Gubeng, Kantor DPPKAD Surabaya. 


Alat antrian memiliki komponen terdiri dari mini pc, os, printer thermal, ticketing dispenser, software antrian, tombol pemanggil, loket displat, inverter RS232, speaker aktif, master display / tv lcd. alat antrian ini dilengkapi dengan web report yang berfungsi untuk monitoring histori log antrian, jam log in, waktu tunggu, waktu dilayani, antrian tiket, grafik, dll. Kebutuhan mesin antrian dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer menyesuaikan budget yang disediakan. 

Alat antrian di Youtube sebagai media promosi untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang produk mesin antrian C2000. Produk C2000 adalah produk alat antrian yang bersifat upgradable, bisa diupdate sesuai kebutuhan jumlah layanan maupun loketnya. Youtube memang makyus dalam menyampaikan pesan audio/video dalam bentuk file FLV. Terima kasih buat Youtube dan Google yang telah memfasilitasi semua ini.