Kamis, 10 Januari 2013

Mesin Antrian Samsat Multimedia

mesin-antrian

Mesin antrian sangat cocok digunakan untuk antrian samsat seperti yang telah dipasang di Samsat Batam. Tampilan Utama mesin antrian menggunakan TV LCD 42" dengan menampilkan tv analog / digital disertai dengan panel nomor antrian dan running text. Uniknya lagi dalam nomor antrian dimasukan nomor polisi misal : AD 2112 AM. Nah, begitu nomor antrian dipanggil petugas melalui button keypad/tombol pemanggil sistem langsung secara otomatis mengeluarkan suara panggilan sebagai berikut : "Nomor antrian 281 dengan Nopol AD 2112 AM silahkan menuju kasir 3". 

Harga mesin antrian samsat seperti ini tidak mahal, kebutuhan kustomisasi mesin antrian untuk penyesuaian alur pelayanan dapat kami kerjakan dengan harga kustomisasi. Mesin antrian produk C2000 sudah terpasang di Samsat Batam, Samsat Talangagung Malang, Samsat Berau, dll. Untuk Samsat corner yang ada di Mall-Mall cocok juga dipasang mesin antrian agar pelayanan lebih nyaman dan tertib. Kita Ketahui bersama kalo di mall itu kan luas ruangannya kecil, jika antrian banyak sampai meluber keluar area stand, tentunya akan mengganggu stand kios disekitarnya. Mungkin dengan mesin antrian ini solusi tepat untuk antrian samsat corner.

Mesin Antrian Samsat merupakan alat atau media pendukung pelayanan prima ( service excellent ) sehingga kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama dalam peningkatan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor atau yang lainnya.