Kamis, 31 Desember 2015

Alat Survey Kepuasan Pelanggan E-Survey C2000 dengan Teknologi Android


Alat survey kepuasan pelanggan E-Survey Tablet C2000 berfungsi sebagai elektronik survey untuk memberikan penilaian kepuasan atas pelayanan kepada pelanggan. E-Survey ini menggunakan teknologi android yang sudah umum dijual dan mudah mendapatkannya, tinggal pilih merk dan besarnya layar tergantung budget yang kita punya. Merk Tablet Android yang cocok dipakai e-survey seperti Samsung, Lenovo, Asus, Advan, Evercoss. Dibawah ini salah satu contoh video e-survey C2000 untuk Bank yang menampilkan 4 tombol penilaian customer terhadap pelayanan kepada pelanggan dengan icon face yang elegan sehingga dapat meningkatkan brand image perusahaan. E-Survey ini juga dilengkapi fitur iklan ketika e-survey sedang idle, iklan ini bisa diisi dalam bentuk gambar jpg yang berisi tentang produk promo unggulan. Dengan dukungan web reporting semakin menambah e-survey tablet C2000 semakin lengkap yang bermanfaat untuk evaluasi kinerja staff oleh supervisor atau manajemen.








Alat survey kepuasan pelanggan dikenal juga indeks kepuasan masyarakat (IKM) biasa dipakai untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat untuk pelayanan publik yang dilakukan oleh instansi pemerintah. Alat IKM ini biasanya menggunaka kiosk touchscreen yang elegan. Kiosk IKM Alat ini dapat diimplementasikan untuk bidang industri :

  • Rumah Sakit
  • Bank
  • Instansi Pemerintah
  • Retail
  • dll
Kami siap melayani pesanan alat IKM Tablet untuk kebutuhan kantor / perusahaan Anda. IM3 0857 3606 8227 Andik Purnomo. www.alatantrian.com.