Kamis, 18 Oktober 2012

Mesin Antrian Multimedia di Laboratorium Klinik Pramita Surabaya

mesin antrian multimedia



Mesin Antrian Multimedia. Tentu Anda sudah tahu siapa “ Laboratorium Klinik Pramita “ sebuah layanan laboratorium klinik terpadu yang telah berdiri 25 tahun yang lalu. Berbekal dari pengalaman mendirikan Laboratorium di Surabaya, dikembangkanlah Laboratorium Klinik PRAMITA di berbagai kota besar lainnya seperti Jember, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Jakarta dan Medan, hingga tahun 2006 Laboratorium Klinik PRAMITA telah memiliki 10 Cabang. Sebuah Prestasi yang luar biasa.

Mesin Antrian Multimedia dimplementasikan di Laboratorium Klinik Pramita untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan baik perorangan maupun perusahaan.  Mesin antrian multimedia ini berbasis kiosk touchscreen yang berfungsi sebagai ticketing nomor antrian. Tampilan utamanya menggunakan TV LCD 32 “ menampilkan panel nomor antrian, company profile, iklan layanan masyarakat, jam digital, running text. Mesin Antrian multimedia juga dilengkapi web reporting untuk monitoring log antrian harian, mingguan, bulanan, sehingga manajemen dapat mengevaluasi pelayanan di frontlinernya.

Mesin Antrian Multimedia sangat cocok digunakan untuk laboratorium klinik, rumah sakit, puskesmas, bank, kantor pajak, kantor layanan terpadu, samsat, dll. Anda tidak perlu bingung mencari mesin antrian multimedia, karena mesin antrian C2000 siap memenuhi kebutuhan mesin antrian multimedia untuk kantor Anda. Dengan mengatur antrian yang tertib dan nyaman akan membantu meningkatkan kepuasan pelayanan, yang akhirnya meningkatkan kepercayaan dan profit perusahaan. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan kepada semua pihak yang telah menggunakan produk mesin antrian C2000. Tak ada gading yang retak, kesempurnaan hanyalah milih Allah SWT. Salam Senyum dan Semangat!