Sabtu, 22 September 2012

Mesin Antrian Multimedia di Bank


mesin antrian bank


Mesin Antrian Multimedia adalah aplikasi sistem antrian komputerisasi dengan mengintegrasikan kemampuan multimedia. TV LCD /LED/Plasma menjadi pilihan sebagai output display utama. Rekomendasi mesin antrian multimedia memiliki komputer atau mini pc dengan processor Dual Core dan LCD TV ukuran 32”-42” untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam sistem antrian ini tampilan nomor antrian akan ditampilkan di TV LCD bersama media lainnya seperti: TV/Movie, slideshow, picture, flash, dokumen, grafik, RSS Feed, iklan/promosi, running text dan lain sebagainya. Layout template tampilan mesin antrian multimedia dapat menyesuaikan kebutuhan dari client.

Mesin Antrian Multimedia yang paling banyak dipasang di berbagai instansi pemerintah dan swasta salah satunya adalah Mesin Antrian C2000 type multimedia (digital signage). Aplikasi Mesin Antrian di Bank-Bank Pemerintah maupun swasta biasanya menampilkan nomor antrian, info saham, kurs/valuta asing, produk bank, TV/Movie, Iklan/Promosi dan running text. Mesin Antrian Multimedia dapat menampilkan multi screen dengan berbeda tampilan dengan mengaplikasi jaringan LAN dan Internet.

Mesin Antrian Multimedia dilengkapi dengan Anemone Content Manager yang berfungsi sebagai media editor guna mengedit konten-konten isi dari digital signage. Untuk proses editing ini cukup mudah hanya dengan konsep upload dan publish, maka konten mesin antrian sudah terupdate. Kekuatan isi konten merupakan hal penting untuk mendapatkan informasi yang komunikatif dan menarik. Sehingga tujuan utama edukasi dan penyampaian informasi kepada nasabah tepat sasaran dan efektif. Akhirnya Mesin Antrian Multimedia ini dapat menghasilkan manfaat sesuai yang diharapkan.  Kami menerima pemesanan Mesin Antrian Multimedia untuk Bank.